SELAMAT DATANG DI BLOG PURI BOSS PULSA KETUA UMUM PARTAI KURANG SUARA (P.K.S) MENDUKUNG CALON PEMIMPIN DAN PARTAI POLITIK KURANG SUARA, KURANG DANA DAN KURANG POPULER CS : 085-291-081-888 = 085-712-871-888 = 083-863-691-888 = 087-736-731-888 = 089-603-871-888 PURI CAHYADI - REK. BANK : 4221211418 (BCA)

Senin, 26 Maret 1979

kumpulan buku biografi kehidupan dan diary puri boss pulsa.

KUMPULAN BUKU BIOGRAFI KEHIDUPAN & DIARY PURI BOSS PULSA:




@bukubiografikehidupan&diarypuribosspulsa/S=0016/klik.


Daftar Link Topik Buku Biografi Kehidupan dan Kisah Cinta Puri Boss Pulsa:

Sebuah kata terdiri dari 5 huruf yang punya arti penting dalam hidup ini, yang denganya manusia bisa merasakan kenikmatan, kebahagiaan dan ketenangan yakni kata cinta, sebuah kata yang dicari dan dikejar oleh setiap insan manusia yang berakal dan punya nurani yang sehat, tak khayal banyak manusia berjuang untuk mendapatkannya dan berkorban demi meraih apa yang menjadi cita-cita dan keinginannya manusia bersaing dan berlomba-lomba untuk mendapatkannya tapi perjalanan hidup meraih cinta kadang mudah dicapainya dan terkadang begitu sulit karena cinta yang bertepuk sebelah tangan menjadikan manusia berada diambang kegalauan dan ketidakpastian, cinta itu ibarat pedang bermata dua yang maknanya bisa mendatangkan kebahagiaan dan juga bisa menjadikan manusia diambang pintu kesengsaraan dan kefrustasian tapi meski begitu cinta adalah anugerah yang terindah dalam hidup ini sehingga janganlah sampai karena cinta itu yang menjadikan kita bahagia maka kita puji dengan pujian yang sangat berlebihan dan melampaui batas dan juga karena cinta yang menimbulkan hati dan jiwa kita menderita dan sengsara maka kita cela dengan celaan yang tidak sewajarnya dan sepantasnya, simaklah kisah cinta ku sebagai sebuah pelajaran hidup buat kita semua.

Bismillahir rahmanir rahim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang aku menulis buku biografi kehidupan yang aku tulis tangan dengan sebuah pena dibuku diary atau buku harianku, aku hanya menulis apa yang aku lihat, aku rasakan dan aku menjalani sendiri peristiwa demi peristiwa dalam hidup ini mulai aku lahir sampai sekarang, sebuah perjalanan hidup yang berliku-liku yang sarat dengan intrik dan sandiwara hidup, aku adalah sebagai aktor utama dalam sebuah cerita kehidupan ini yang dengan pertemuan demi pertemuan antara diriku dengan orang-orang yang ada dikehidupanku baik dulu, sekarang atau mungkin dikehidupanku yang akan datang maka aku dapati kisah-kisah kehidupan baik cerita suka maupun duka, drama percintaan maupun kisah romantisme antara dua hati yang sedang dimabuk cinta dan juga kisah perjalanan hidupku secara pribadi yang semua itu aku tulis dibuku lewat coretan dan catatan puri boss pulsa dalam menuangkan perasaan hatinya dalam sebuah tulisan:

Buku Biografi Kehidupan dan Diary yang ditulis oleh Puri Boss Pulsa:

1. Pendekar Madang Dolan Mencari Cinta.
2. Memburu Cinta Sejati dari Wanita yang Di Cintai.
3. SMS Sweet Memory Puri Boss Pulsa Pra Nikah, Paska Nikah dan Setelah Resmi Bercerai.
4. Mimpi-Mimpi Puri Boss Pulsa yang Belum Terwujud di Alam Dunia.
5. Seribu Satu Kisah bersama Sahabat Karib Puri Boss Pulsa.
6. Gaya hidup Puri Boss Pulsa dan Keinginan Puri Boss Pulsa Sekarang dan Akan Datang.

Daftar Link Topik Kisah Cinta Ku, Silahkan Klik di bawah ini : 

Buku Biografi Kehidupan I : Pendekar Madang Dolan Mencari Cinta :


Buku Biografi Kehidupan II : Memburu Cinta Sejati dari Wanita yang di Cintai :

Buku Biografi Kehidupan : SMS Sweet Memory Puri Boss Pulsa Pra Nikah :


Buku Biografi Kehidupan : SMS Sweet Memory Puri Boss Pulsa Paska Nikah : 

 
Mimpi-Mimpi Puri Boss Pulsa yang Belum Terwujud di Alam Dunia.

1. MIMPI-MIMPI PURI BOSS PULSA YANG BELUM TERWUJUD DI ALAM DUNIA.

Pesan dari penulis buku biografi kehidupan ini adalah : 'Ku tulis buku ini, Niat dan Tujuanku adalah supaya aku bisa mengenang masa-masa indah yang telah berlalu atau yang sedang aku jalani sekarang ini bersama kekasihku dan orang-orang yang aku cintai dan aku sayangi di dunia ini, bukan maksud hati aku menyesali dan tidak ridha dengan taqdir Tuhan yang sudah berlaku dan berjalan atas diriku, karena aku yakin semua taqdir Tuhan itu baik buat diriku dan masa depanku, baik di dunia mapun di akherat nanti.

Sebuah kata 'CINTA' yang bila di terjemahkan dalam sebuah angka seperti angka '1888' 1 = angka satu adalah tujuan hidupku, yaitu beribadah kepada Allah, yang dengan ini aku di ciptakan, aku ada di dunia ini dan aku di ciptakan Tuhan lewat perantara kedua orang tua ku maka setelah aku di ciptakan aku di tuntut untuk beribadah dan menyembah dzat yang menciptakanku yang ibadah itu adalah sebagai bekal untuk kehidupan akheratku, yang berbentuk amal shaleh yang aku lakukan, dan 888 - angka 8 sebanyak tiga kali ini menunjukan perjalanan hidupku yang berliku-liku, yang berputar-putar seperti angka delapan, yakni yang aku maksud adalah perjalanan hidupku di tiga alam : Alam ruh dan alam rahim atau kandungan ibu, Alam dunia, dan alam barzah atau alam akherat, angka 8 juga punya arti tersendiri dalam masalah cinta, yaitu aku harus mengejar dan memburu cinta sejati di angka 8 yang hal ini punya hikmah yang sangat dalam bahwa di mana angka 8 bila di lihat bentuknya adalah bentuk yang tidak berujung, berbelok-belok bukan jalan lurus tapi akhirnya kita akan kembali juga ke asal kita mulai perjalanan, sebagaimana manusia di ciptakan asalnya tanah dan akan kembali ke tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kajian syarhul hikam - penjelasan hikmah ketiga - PURI BOSS PULSA.

Muraja’ah Kitab Syarhu Al Hikam bisyarqaawi Karya Syaikh Ahmad bin Athaillaah As Sakandari rahimahullahu ta’ala. ...