SELAMAT DATANG DI BLOG PURI BOSS PULSA KETUA UMUM PARTAI KURANG SUARA (P.K.S) MENDUKUNG CALON PEMIMPIN DAN PARTAI POLITIK KURANG SUARA, KURANG DANA DAN KURANG POPULER CS : 085-291-081-888 = 085-712-871-888 = 083-863-691-888 = 087-736-731-888 = 089-603-871-888 PURI CAHYADI - REK. BANK : 4221211418 (BCA)

Kamis, 21 Maret 2019

Lagu zaujatii hadiah untuk wanita pujaan hati ku, uswatun hasanah.

KUMPULAN VIDIO KISAH CINTA PURI BOSS PULSA : VIDIO UNTUK MANTAN ISTRI KU USWATUN HASANAH BINTI MUNGADIN : HADIAH LAGU ZAUJATII DAN PESAN DAN KESAN PRIBADI UNTUK HABIBATII [PUJAAN HATIKU].

@vidiokisahcintapuribosspulsa/S=0006/klik.


LAGU ZAUJATII [ISTRI KU / MY WIFE] :

Lagu zaujatii hadiah untuk seorang wanita yang pernah menjadi istri ku ; Wanita itu bernama uswatun hasanah binti mungadin.

Wahai uswatun hasanah uhibbuki fillah ; Wahai uswatun hasanah Aku mencintai Mu karena Allah.

Ya habibatii Aku mencintai Mu apa adanya ; Ya habibatii Aku menerima diri Mu dengan kelebihan dan kekurangan yang ada pada Mu.

Tapi Mengapa Ya habibatii hal itu tidak sama sebaliknya kau lakukan pada Ku.

Oh my god, Semoga Tuhan memberi Jalan kebenaran pada Mu.

God bless you, Semoga Tuhan memberkati hidup Mu, Masa depan Mu, dunia Mu dan Akherat Mu.

Ya habibatii, Maafkan atas kekurangan Ku dan kesalahan Ku pada Mu selama ini ; Ya habibatii, ingatlah aku didalam hati sanubari Mu.

Ingatlah ! Aku adalah seorang laki-laki yang pernah singgah di hati Mu.

Ingatlah ! Aku adalah seorang laki-laki yang menulis Nama Mu dalam buku harian Ku.

Ingatlah ! Aku adalah seorang laki-laki yang memberi warna dalam kehidupan Mu.

Ingatlah ! Aku adalah seorang laki-laki yang ibarat seperti pelangi bagi perjalanan cinta Mu.

Ingatlah ! Aku adalah seorang laki-laki yang ibarat seperti cahaya bagi insan yang mengharapkan kebahagiaan hidup meski dirasa oleh Mu, Aku belum bisa membahagiakanmu seperti apa yang kamu inginkan dan harapkan.

Ingatlah ! Aku adalah seorang laki-laki yang Tuhan utus untuk Mu, untuk mengisi kehidupan Mu dan kesendirian Mu kala itu.

Ingatlah ! Aku adalah seorang laki-laki yang memberi Mu bunga cinta yang semerbak harumnya di dada Mu.

Ingatlah ! Ingatlah ! dan Ingatlah, Jangan sekali-kali kamu lupakan Apa yang telah terjadi selama kita bertemu dan bersua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kajian syarhul hikam - penjelasan hikmah ketiga - PURI BOSS PULSA.

Muraja’ah Kitab Syarhu Al Hikam bisyarqaawi Karya Syaikh Ahmad bin Athaillaah As Sakandari rahimahullahu ta’ala. ...