SELAMAT DATANG DI BLOG PURI BOSS PULSA KETUA UMUM PARTAI KURANG SUARA (P.K.S) MENDUKUNG CALON PEMIMPIN DAN PARTAI POLITIK KURANG SUARA, KURANG DANA DAN KURANG POPULER CS : 085-291-081-888 = 085-712-871-888 = 083-863-691-888 = 087-736-731-888 = 089-603-871-888 PURI CAHYADI - REK. BANK : 4221211418 (BCA)

Senin, 18 Maret 2019

tebak-tebakan dengan kekasih hatiku dan kisah seorang pendendam.


KUMPULAN VIDIO KISAH CINTA PURI BOSS PULSA : VIDIO TANTANGAN KETIGA UNTUK KEKASIH HATI KU [HABIBAL QALBII] DAN MENGUJI KETAJAMAN PIKIRAN KEKASIH KU SITI MAESAROH LEWAT CERITA PENDEK.

@vidiokisahcintapuribosspulsa/S=0003/klik.


TEBAK-TEBAKAN DENGAN KEKASIH HATIKU DAN KISAH SEORANG PENDENDAM.

Dalam vidio kisah cinta puri boss pulsa yang ditujukan untuk tantangan buat kekasih hatiku, siti maesaroh, aku bawakan ada dua tebak-tebakan sebagai hiburan dan canda tawa, dan juga untuk asah otak dan mengendurkan syaraf-syaraf yang tegang diantara kita, ada dua tebak-tebakan tanpa opsi pilihan sebagaimana vidio yang telah lalu :

TEBAK-TEBAKAN PERTAMA : SAYANGKU, TAUKAH KAMU : KENAPA JARUM JAM SELALU BERPUTAR..???.

TEBAK-TEBAKAN KEDUA : SAYANGKU, TAUKAH KAMU : BUAH APA YANG POHONNYA ADA DI DARAT, TAPI BUAH POHON ITU ADA DI AIR ???.

KISAH SEORANG PENDENDAM {KISAH NYATA DARI SEORANG USTADZ DI DESA KU, BERNAMA : USTADZ MUSLIM ABU ISHAQ].
Pada suatu hari datang orang minta sumbangan, tapi si tuan rumah sedang tidak punya uang sepeserpun, lalu si peminta sumbangan marah dan dia berkata : bapak, tau tidak saya ini seorang pendendam ??? sampai pada kereta api pun saya balas dendam, lalu dia bercerita : saya jauh2 kesini naik kereta api, saya udah pesan tiket, sampai distasiun ternyata kereta udah berangkat, lalu esoknya saya datang lagi ke stasiun, aku balas dendam, Sayangku, taukah kamu kira-kira apa yang akan dilakukan oleh bapak sipeminta sumbangan itu kepada kereta api untuk membalas dendamnya ???.

Pilihlah jawaban dibawah ini yang kamu anggap benar dan tepat:

OPSI PERTAMA : LEMPAR BATU, PECAHIN KACA KERETA API.

OPSI KEDUA : MINTA GANTI RUGI UANG TIKET, KALAU TIDAK ANCAM BAKAR STASIUN.

OPSI KETIGA : NUNGGU KERETA API YANG KEMARIN NINGGALIN, LALU DIA BERKATA : ‘HAI KERETA, KURANG AJAR KAMU, KEMARIN KAMU NINGGALIN AKU, SEKARANG AKU TINGGAL KAMU, AKU NAIK BUS SAJA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kajian syarhul hikam - penjelasan hikmah ketiga - PURI BOSS PULSA.

Muraja’ah Kitab Syarhu Al Hikam bisyarqaawi Karya Syaikh Ahmad bin Athaillaah As Sakandari rahimahullahu ta’ala. ...