SELAMAT DATANG DI BLOG PURI BOSS PULSA KETUA UMUM PARTAI KURANG SUARA (P.K.S) MENDUKUNG CALON PEMIMPIN DAN PARTAI POLITIK KURANG SUARA, KURANG DANA DAN KURANG POPULER CS : 085-291-081-888 = 085-712-871-888 = 083-863-691-888 = 087-736-731-888 = 089-603-871-888 PURI CAHYADI - REK. BANK : 4221211418 (BCA)

Selasa, 19 Maret 2019

Tafsir (arti) mimpi tangisan seorang wanita kekasih hatiku di masa remaja.

KUMPULAN VIDIO KISAH CINTA PURI BOSS PULSA : VIDIO TANTANGAN KEEMPAT UNTUK KEKASIH HATI KU [HABIBAL QALBII] DAN MENGUJI KETAJAMAN PIKIRAN KEKASIH KU SITI MAESAROH LEWAT CERITA PENDEK.

@vidiokisahcintapuribosspulsa/S=0004/klik.
  

KISAH CINTA LUCU DAN SEDIH PURI BOSS PULSA MASA REMAJA.

Masa remaja adalah suatu masa yang sangat riskan dimana disaat itu adalah masa pancaroba, perpindahan dari anak-anak menuju suatu masa yang berbeda dari sebelumnya, aku jadi lebih kenal kehidupan dengan segala lika-likunya.

[FASAL]: Rayuan ala anak Pramuka.
[NYUDARNINGSIH]: ketika telah selesai dari MTS Miftahussalam dibanyumas, aku lanjutkan pendidikan di SMT Pertanian kalibagor, sebelum masuk SMT aku digembleng oleh kakak-kakak kelasku didalam suatu kegiatan kepramukaan.
sebagaimana adat pramuka, setiap ada kegiatan pramuka disitu pasti ada ploncoan alias ngerjani adik kelas, ada seorang kakak kelas, seorang laki-laki dia memberi perintah kepadaku: 'ade, sekarang kamu rayu kakak perempuan itu yang dipos sana'. 'ngrayu pake apa kak', aku bertanya. 'ya terserah, pokoknya kamu rayu, pake batu juga boleh'. katanya tegas.
waduh, dikerjani koq seperti ini, perasaan bingung campur geli, mau ketawa, he..he..lalu aku ambil batu besar, aku bawa kehadapan kakak perempuan itu: 'kakak, aku........padamu', ini buktinya aku bawakan batu besar untuk dirimu, he..he..he..1000X.
Sungguh tak pernah kulupakan peristiwa ini, kadang-kadang aku pikir inilah cinta, dari mata turun kehati, dari hati mulut bicara meski hanya sebuah 'Guyonan' dan 'Sandiwara', tapi ternyata sampai juga kedalam hati.
Kelas 2 SMT merupakan momen paling istimewa karena aku tambah kenal dengan kakak kelasku, kukenal namanya 'NYUDARNINGSIH' namanya sulit dilafalkan tapi bagiku sulit untuk dilupakan, waktu itu dia kelas 3 SMT, perkenalanku semakin hari makin tambah dekat dan hubunganku makin tambah akrab.
Beberapa watak yang aku sukai dari dia adalah sbb:
1. dia adalah wanita yang sangat baik dan pengertian.
2. dia pandai bicara dan enak untuk curhat.
3. dia selalu memberi semangat dan motivasi pada diriku dikala sedih dan ada masalah.
4. dia selalu bersikap dewasa dan mengingatkan aku supaya jangan seperti anak kecil ketika ada masalah.
Tapi ada penghalang antara aku dan dia yaitu masalah beda umur dan kuakui aku memang belum siap dalam hal jiwa karena belum faham makna cinta, ini yang menjadikan sikapku tak begitu semangat dan tak punya respon atas sikapnya yang ada rasa lebih atau 'rasa ples' pada diriku.
Pada waktu itu aku dapat surat dari dia supaya main kerumahnya, karena dia sudah lulus sekolah, sedang aku masih duduk dibangku sekolah kelas 3 SMT, jadi kalau ingin ketemu dirumah.
Ku sempatkan waktu untuk pergi kerumahnya, dengan 2 orang temanku, tapi ketika ketemu dia, 2 orang temanku pergi, takut mengganggu katanya, yang sangat mengejutkan hati adalah kata-kata dia yang ada perasaan lebih sama diriku, dia bilang begini: 'Pur, aku sebenarnya ada rasa ples sama kamu'. tapi sekali lagi, tanpa ada rasa apapun aku tak menjawab sepatah katapun, meskipun didalam hati ada juga rasa seperti itu, dihatiku berkata: 'didalam jiwaku juga ada rasa minus sama kamu', tapi aku tak bisa ungkapkan dengan kata-kata.
Ya inilah cinta, kurasakan cinta itu hanyalah suatu bahasa halus untuk bisa menyatukan 2 insan yang berbeda jenis tapi ternyata cinta tidak bisa menyatukan kita.
1 dan 2 surat supaya aku main ke rumahnya, aku layani tapi surat ketiga, aku tolak dan aku jawab: 'kita berteman saja itu lebih baik daripada cinta', dan soal perkara lain yang menjadikan hatinya teriris-iris sedih.

[FASAL]: Mimpi sedih sang kekasih.
tak lama setelah aku kirim surat balasan, ternyata ada peristiwa yang menyentuh hati, didalam mimpi aku lihat dia menangis tersedu-sedu ditemani seorang sahabat karibnya, soimah, aku hanya berkata: 'mba bukannya aku sudah minta maaf, kenapa sedih' ?.dia menangis lalu pergi begitu saja tanpa sepatah katapun.
Ya Tuhan, apa salah dan dosaku sampai aku melukai perasaan seorang gadis yang amat mencintaiku, berilah pintu taubat dan maaf atas tindakanku yang tidak mengerti perasaan wanita.

[FASAL]: Harapanku: kita adalah manusia lemah apa yang kita inginkan, harapkan tak selamanya terwujud, cinta itu adalah alat untuk menyatukan yaitu cinta yang dimiliki oleh 2 insan, bukan satu pihak saja, aku tahu pada dirimu ada cinta tapi lupakanlah karena cintamu hanya sebuah harapan dan angan-angan, mudah-mudahan engkau mendapatkan laki-laki yang lebih baik dari diriku. aamiin.

[FASAL]; Doa ku: 'semoga Tuhan selalu ada disisimu'.
cinta berawal dengan kegembiraan dan kesenangan, berakhir dengan kesedihan dan putus asa.

[FASAL]: Tafsir mimpi yang kulihat ketika tidur.
walaupun itu hanya sebuah mimpi yang tanpa wujud, hanya bayangan pikiran yang mampir diotakku disaat tidur, tapi itu mengandung sebuah falsafah ilmu:
1. Mimpi merupakan luapan emosi, perasaan manusia yang mewujudkan gambaran film didalam hati ketika seorang itu tidur.
2. Mimpi merupakan hubungan manusia dengan manusia lain secara batin ketika tidur.
3. Apa yang terjadi didalam mimpi, menuntut pemahaman bahwa mimpi yang baik diharapkan manusia yang bermimpi itu lebih baik kehidupannya dan mimpi yang buruk atau tidak baik berlindung kepada Allah subhanahu wa ta`ala semoga mimpi itu tidak terjadi setelah dia bangun tidur atau sadar dari mimpi.
Aku fahami mimpi yang terjadi disaat aku tidur itu mengandung falsafah bahwa aku sedang diuji dengan ujian kesabaran, bagaimana tidak ?, seorang laki-laki yang ditangisi seorang wanita karena sangat cintanya itu bukan ujian ?, ku rasakan aku juga terbawa emosi untuk ikut menangis, tapi aku usahakan untuk tetap tabah dan sabar.

[FASAL]: Doa ku: ' Ya Tuhan yang membolak-balikan hati, Engkau tahu hatinya sangat cinta kepadaku, semoga cintanya tulus dan Engkau beri ganti dia, laki-laki yang lebih baik dariku apabila Engkau tidak taqdirkan aku dan dia bersatu..aamien.
Aku akhiri masa remaja yang penuh hura-hura dengan penutup bahwa masa remaja itu hanya sekali, marilah menatap masa depan dengan yang lebih baik.


Ya habibal qalbi, wahai kekasih hatiku, siti maesaroh, setelah kamu melihat, menyimak dan memikirkan apa yang ada didalam vidio aku ingin bertanya kepada :

APA ARTI MIMPI MELIHAT WANITA MENANGIS MENURUT DIRI MU ?, PILIHLAH YANG MANA MENURUT DIRIMU PALING BENAR ?.

A. TANGISAN ITU MENUNJUKAN RASA SAYANG DAN CINTA.

B. TANGISAN ITU MENUNJUKAN RASA PENYESALAN.

C. TANGISAN ITU MENUNJUKAN RASA BENCI DAN TIDAK SUKA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kajian syarhul hikam - penjelasan hikmah ketiga - PURI BOSS PULSA.

Muraja’ah Kitab Syarhu Al Hikam bisyarqaawi Karya Syaikh Ahmad bin Athaillaah As Sakandari rahimahullahu ta’ala. ...