SELAMAT DATANG DI BLOG PURI BOSS PULSA KETUA UMUM PARTAI KURANG SUARA (P.K.S) MENDUKUNG CALON PEMIMPIN DAN PARTAI POLITIK KURANG SUARA, KURANG DANA DAN KURANG POPULER CS : 085-291-081-888 = 085-712-871-888 = 083-863-691-888 = 087-736-731-888 = 089-603-871-888 PURI CAHYADI - REK. BANK : 4221211418 (BCA)

Jumat, 05 Januari 2018

Cara mudah mengatur pedal ketika di tanjakan agar tidak mundur-loncat & mati mesin.


Belajar Stir Mobil Transmisi Manual Lewat Tayangan Vidio Youtube ; Judul Vidio : Cara mudah mengatur pedal ketika di tanjakan agar tidak mundur-loncat & mati mesin.

@vidiobelajarstirmobilmanual&matic/S=0003/klik.


Teori tentang Cara mudah mengatur pedal ketika di tanjakan agar tidak mundur-loncat & mati mesin Secara Lengkap adalah Sebagai Berikut :

Pertanyaan 1 : Ada berapa pedal pada mobil transmisi manual ???.

Jawaban : Ada tiga pedal, yaitu Pedal gas, Pedal rem dan Pedal kopling.


Pertanyaan 2 : Ada berapa cara mengatur pedal ketika mobil ditanjakan agar tidak mundur-loncat dan mati mesin ???.

Jawaban : Ada 2 (dua) trik atau cara mudah mengatur pedal ketika mobil ditanjakan, yaitu Pertama : Menggunakan rem kaki dan Kedua : Menggunakan rem tangan.


Petanyaan 3 : Bagaimana teori yang aman menggunakan rem kaki ketika mobil ditanjakan agar mobil tidak mundur-loncat dan mati mesin ???.

Jawaban : Ketika ditanjakan kita berhenti maka kita injak kopling penuh kemudian ngerem karena mau berhenti, ketika kita akan mau jalan kita gunakan gigi satu agar lebih bertenaga, kalau kita lepas rem pasti mobil mundur karena posisi ada ditanjakan jadi kita tetap ngerem dulu selanjutnya kita buka koplingnya lembut pelan-pelan selembut mungkin sampai terasa mobil agak bergetar dan kalau sudah bergetar rasakan getarannya, lalu kita tahan kopling (diam & anteng kopling jangan diinjak atau dilepas lagi) kalau mesin mobil agak bergetar, disinilah kita lepas rem lalu kaki kanan kita pindah ke gas, tambah gasnya lembut pelan-pelan sesuai kebutuhan, ketika gas sudah ditambahin lalu buka kopling yang sisanya semuanya tidak apa-apa tapi tetap lembut pelan-pelan, dan menginjak gas disesuaikan dengan tanjakan, bila tanjakan tinggi otomatis gas lebih gede.


Pertanyaan 4 : Bagaimana teori yang aman menggunakan rem tangan ketika mobil ditanjakan agar mobil tidak mundur-loncat dan mati mesin ???.

Jawaban : Kalau mau jalan lagi, kita injak kopling penuh, karena pakai rem tangan maka tidak perlu pakai rem kaki, tidak mengapa, lalu masuk gigi satu, kita jangan dulu menurunkan rem tangan tapi kita buka kopling lembut pelan, patokannya sampai agak bergetar, rasakan getaran mobil lalu ditahan koplingnya, lalu tambah gas pelan-pelan sambil menurunkan rem tangan, ketika mobil jalan gas digedein sambil buka kopling lembut pelan-pelan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kajian syarhul hikam - penjelasan hikmah ketiga - PURI BOSS PULSA.

Muraja’ah Kitab Syarhu Al Hikam bisyarqaawi Karya Syaikh Ahmad bin Athaillaah As Sakandari rahimahullahu ta’ala. ...