SELAMAT DATANG DI BLOG PURI BOSS PULSA KETUA UMUM PARTAI KURANG SUARA (P.K.S) MENDUKUNG CALON PEMIMPIN DAN PARTAI POLITIK KURANG SUARA, KURANG DANA DAN KURANG POPULER CS : 085-291-081-888 = 085-712-871-888 = 083-863-691-888 = 087-736-731-888 = 089-603-871-888 PURI CAHYADI - REK. BANK : 4221211418 (BCA)

Sabtu, 06 Januari 2018

Tutorial cara menyetir di tanjakan stop and go tanpa mobil mundur dan mati mesin.


Belajar Stir Mobil Transmisi Manual Lewat Tayangan Vidio Youtube ; Judul Vidio : Tutorial cara menyetir di tanjakan stop and go tanpa mobil mundur dan mati mesin.

@vidiobelajarstirmobilmanual&matic/S=0004/klik.


Teori tentang Tutorial cara menyetir di tanjakan stop and go tanpa mobil mundur dan mati mesin Secara Lengkap adalah Sebagai Berikut :

Pertanyaan : Apa yang di maksud teknik stop and go dan kegunaannya ???.

Jawaban : Teknik stop and go adalah teknik menyetir mobil di tanjakan, gunanya teknik ini adalah kita gunakan teknik ini disaat kita berada di tanjakan dan ketika kita berada dikemacetan yang ada ditanjakan, dimana didepan kita ada kendaraan dan dibelakang kita juga ada kendaraan dan kita berjalan merayap di tanjakan, bila kita tidak bisa teknik ini keadaan yang terjadi adalah kita bisa menabrak mobil depannya atau kita akan go, mobil cenderung akan mundur beberapa cm atau inci ke belakang, tentu akan berbahaya karena ketika terjadi kemacetan di tanjakan, jarak mobil dengan mobil berikutnya adalah sangat tipis atau mepet.


Pertanyaan : Ada berapa teknik stop an go itu ketika posisi mobil ada di tanjakan yang jalannya macet dan merayap ???.

Jawaban : dalam teknik stop and go ada 2 (dua) cara yang dipakai, yaitu Pertama : Menggunakan handrem (rem tangan). Kedua : Menggunakan perpaduan gas dan kopling.


Pertanyaan : Jelaskan secara teori teknik stop and go ketika posisi mobil ada di tanjakan menggunakan handrem (rem tangan) ???.

Jawaban : Cara pertama teknik stop and go menggunakan handrem adalah saat mobil berjalan pelan ditanjakan, tiba-tiba mobil didepan kita berhenti maka yang harus kita lakukan adalah sbb : kita langsung menginjak kopling kemudian rem, pasti mobil kita akan berhenti kemudian perseneleng di netralkan kemudian handrem kita tarik ke atas kemudian kita bisa melepas kopling ; dan untuk maju menggunakan teknik stop and go tanpa mobil mundur, mobil meloncat, atau mobil mati mesin adalah sbb : kita injak kopling dalem-dalem, masuk perseneleng satu, sebelum kita melepas handrem yang harus kita lakukan adalah kita gas pelan-pelan, kita lepas kopling pelan-pelan sampai mobil terasa ngangkat atau maju lalu kita lepas handrem ; teknik ini sangat dianjurkan untuk pemula dan teknik ini adalah sangat aman.


Pertanyaan : Jelaskan secara teori teknik stop and go ketika posisi mobil ada di tanjakan menggunakan Teknik menyeimbangkan antara kopling dan gas ???.

Jawaban : Teknik ini bagi pemula sangat tidak dianjurkan, karena kebanyakan pemula belum bisa menyeimbangkan antara kopling dan gas, dan kebanyakan pemula belum bisa melatih feeling dalam stop an go di tanjakan ; Adapun belajar menyeimbangkan antara kopling dan gas adalah sbb : ketika posisi mau maju =  kita angkat atau lepas kopling dan gas ditambahin sedikit ; dan ketika posisi mau berhenti = kita kurangi atau tekan kopling dan gas tetap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kajian syarhul hikam - penjelasan hikmah ketiga - PURI BOSS PULSA.

Muraja’ah Kitab Syarhu Al Hikam bisyarqaawi Karya Syaikh Ahmad bin Athaillaah As Sakandari rahimahullahu ta’ala. ...